Sinopsis FILM Dua Garis Biru 2019

Sudah lihat film-film bioskop terbaik minggu ini? Jika kamu telah tunggu film apa saja yang akan tayang di bioskop minggu depan. Kali ini kita akan memulainya dari film Dua Garis Biru.


Sempat dianggap persoalan sebab membawa cerita yang unthinkable, tetapi film ini ternyata tetap masih dapat tayang. Mari kami melihat faktanya. Film ini cuman sebagai bagian dari seni bersama dengan cerita yang mungkin saja berjalan di lebih kurang kita.

Digarap sineas Gina S. Noer, layaknya apa sinopsis dan jalan cerita filmnya?

Sinopsis FILM Dua Garis Biru

Cinta dapat mampir darimana saja. Quip, terhadap dua anak remaja yang tengah dimabuk rasa sayang tanpa henti. Satunya cerdas dan berprestasi, satunya kembali layaknya tak punyai era depan. Datang bersama dengan dua latar belakang sosial yang berbeda.

Namun, kedua anak ini disatukan bersama dengan cinta. Ia adalah Dara (Zara) dan Bima (Angga). Mereka berada di satu seklah yang sama, kelas yang serupa duduk bersebelahan. Selalu dijemput Bima disaat akan berangkat sekolah. Diantar begitu pulangnya. Tampaknya, pertalian mereka serupa layaknya anak-anak remaja lain yang tengah jatuh cinta.

Namun, terhadap satu waktu, rasa cinta mereka diungkapkan secara 'berlebihan'. Belum tepat saja rasanya. Apa kembali konsekuensi yang akan digenggam di era depan. Dara hamil di umur yang masih terlampau muda. Bima kehilangan arah.

Konflik membesar. Ditambah kembali bersama dengan bagaimana sikap orang tua dari Dara dan Bima. Bagaimana langkah mereka mengelola konflik di umur yang masih terlampau mudah. Dua Garis Biru adalah film berkenaan keluarga. Bagaimana menjalankan sebuah cerita yang mesti dilewati bersama dengan pahit lewat sebuah kebersmaaan yang hangat.

Posting Komentar

0 Komentar